Wednesday, July 20, 2005

MLM? Why not?

Banyak orang yang tidak mempunyai kesempatan untuk sukses di dunia ini.. Mengapa? karena banyak limitasi seperti jenjang pendidikan, modal, bakat, dan keahlian khusus untuk berhasil di kehidupan mereka..

MLM adalah sebuah bisnis yang menghilangkan limitasi orang-orang untuk sukses. Dimana di dalam bisnis konvensional, orang tidak akan memberikan cara-cara untuk sukses, ini wajar karena jika ada saingan yang lebih sukses dari mereka, maka bisnis mereka sendiri yang akan merosot..

Saya tidak heran mengapa di Indonesia banyak orang yang negatif terhadap MLM, ini terjadi karena mereka kurang mendapatkan informasi yang benar mengenai MLM, yang di benak mereka adalah MLM itu adalah ajak-ajak orang, yang di atas untung dan seterusnya. Kebanyakan belum pernah terjun ke dalam dunia MLM yang asli, hanya bisa mengkritik. Cerita negatif tersebut biasanya dari orang-orang yang telah terjun di dunia MLM kemudian mengalami kegagalan dan keluar dari sistem, yang dipersalahkan? Ya MLM-nya itu? Pernahkah mereka mencoba untuk instropeksi diri?

Jika ada orang yang mengatakan bahwa MLM tidak bisa sukses, maka lihat dulu diri mereka, apakah mereka sudah suskes di kehidupan mereka sendiri, jika belum, perlu dipertanyakan kebenaran dari pendapat mereka dan jangan salah juga di dunia ini juga ada orang yang tidak ingin kita sukses, jadi mereka menginginkan diri kita seperti mereka, sebenarnya dalam hati mereka juga tahu bahwa bisnis ini bisa sukses, mereka tidak ingin kalo kita sukses di bisnis ini.

Saya sendiri punya temen yang sudah sekian tahun berbisnis ria di salah satu MLM, peringkatnya sudah bisa dikatakan sukses luar biasa... orangnya low profile, orang gak ngira kalo dia omzetnya sudah puluhan juta dan berkali-kai gratis ke LN, sampai saat ini dia masih aktif menjalankan bisnis-nya dan terus membimbing downline2-nya...

Memang dari beberapa MLM di Indonesia, ada yang hanya memfokuskan pada omset perusahaan mereka sendiri dan tidak ada pengembangan dirinya, sebuah perusahaan MLM yang benar adalah memiliki sebuah produk yang berkualitas, sistem Support dan Tim Bisnis yang mengajarkan bagaimana menjalankan bisnis ini dan yang paling utama adalah pengembangan diri.

Cobalah Buka pikiran Anda, think about it, berapa banyak orang yang sudah ter'selamat'kan karena bisnis MLM? Jangan samakan antara MLM asli dengan MLM palsu atau Money Game!

Bagaimana menurut Anda?
Jika Anda tertarik dan ingin sukses dengan bisnis MLM yang terbesar di dunia serta kebetulan ada di Yogyakarta silahkan email saya di agfianto@yahoo.com, sukses luar biasa untuk Anda!

No comments: