Monday, August 08, 2005

The Process... (Part 3 - Pelajaran Kedua)

UANG BEKERJA UNTUK SAYA (INVESTASI)!!

Pelajari strategi investasi uang sedini mungkin dengan tujuan untuk mengembangkan harta dan kekayaan Anda supaya Anda lebih sejahtera dan lebih makmur (sr, 2005)

Lakukan investasi dengan persiapan yang matang dan akurat sehingga uang yang Anda miliki akan tumbuh menjadi lebih besar yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya (sr, 2005)

Buku saya yang pertama, sebagaimana saya ceritakan sebelumnya, merupakan hasil kerja keras saya selama beberapa tahun dalam menekuni sekaligus mengampu mata kuliah yang bersangkutan, tidak sedikit biaya yang saya keluarkan untuk melakukan hal tersebut, tapi Alhamdulillah, saya diberi kesempatan untuk mengembalikan lagi dana-dana saya tersebut dalam bentuk royalti (terima kasih pak Yoseph/bu Wiwik - Graha Ilmu, serta pak Listiyanto/pak Bambang - Gava Media), begitu juga dengan beberapa investasi yang pernah saya lakukan, memberikan pelajaran KEDUA bagi saya, bahwa uang-uang atau dana-dana saya telah bekerja untuk saya untuk menghasilkan uang atau dana yang lebih besar lagi...
Bersambung ke Part 4...

No comments: