Monday, August 01, 2005

Media Internet untuk Cari Uang...

Tahukah Anda? Bahwa melalui Internet dan/atau website, ada peluang yang bisa membuat Anda bisa memiliki PENGHASILAN hanya dengan menjual INFORMASI?

Perkenalkan dulu, nama saya Agfianto Eko Putra, saya adalah dosen di MIPA tepatnya dosen tetap pada program studi ELINS - Elektronika dan Instrumentasi di salah satu universitas tertua dan terkemuka di Yogyakarta. Kesibukan saya utama adalah mengajar dan mengajar (plus riset), walaupun saya sangat 'enjoy' dengan mengajar ini, tapi, terus terang saja, makin lama makin membosankan, saya lebih senang melakukan eksplorasi dan penelitian, termasuk menulis buku, terutama dalam bidang yang saya tekuni sekarang (elins) dan dalam bidang pemasaran (marketing), aneh khan? Dosen MIPA kok seneng pemasaran. Ya tapi gak papa khan? Sudah sekitar 5 tahun lebih saya belajar pemasaran secara otodidak... Matur nuwun pak Hermawan Kertajaya, pak Robert Kiyosaki, pak Napoleon Hill dan lain-lain atas ide-ide brilyan beliau... Matur nuwun Aa' Gym atas nasehat-nasehatnya...dan Sun Tzu atas strategi perangnya... (strategi perang dan pemasaran).

Saya (dan mungkin juga Anda) ingin terbebas dalam masalah finansial (duwit, uang, fulus, money), saya ingin bekerja tanpa merasa khawatir apakah dibayar atau nggak (soalnya saya seringkali enjoy buanget dengan pekerjaan saya dan saya lupa kalau saya punya masalah finansial, maklum PNS). Saya ingin bisa memutuskan kapan saja saya ingin 'pensiun' tanpa merasa khawatir akan masalah finansial. Saya bisa banyak meluangkan waktu untuk beribadah kepada Alloh Azza wa Jalla, berkumpul bersama keluarga, berkarya di masyarakat kampung dan kampus dan seterusnya... Intinya waktu saya tidak banyak tersita di kantor untuk bekerja, bekerja dan bekerja...

Bersambung dalam artikel selanjutnya... The Beginning

No comments: